10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 09 Mei 2015

Asia - Afrika, Bandung







2 komentar:

Anonymous27 mengatakan...

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
hai apa kabar kamu?, yang biasa dipanggil teteh, ell, putri, dll.
Yah, dikesempatan ini seberapa seringnya saya pribadi sering berkunjung laman blogmu (*ada dua atau 4 blog kalau gak bener :D :D ) setelah banyaknya ID sosial media yang Konkritku di “Block”, “Banned”, “Remove” yah layaknya seperti spam yang masuk kekotak spam, atau sebuah virus yang langsung di block atau diremove oleh antivirus langsung tanpa menjelaskan identitas type virus tersebut (*heheheheLEbay). Mungkin itu lebih baik, bila mana aku dianggap virus atau spam yang tiada hari mencoba mendekati hati seorang Ratu, namun kenyataanya pergerakanku dianggap pengganggu dalam kehidupan... MU...............hehehhehhe.....1000x
Waktu telah berlalu,....
Tak henti-hentinya waktuku mengagumi kamu, bahkan segala bentuk apresiasi yang kulakukan kepadamu mungkin dianggap percuma. Yah hanya dianggap bodoh dan pengganggu, seorang pria yang bermodal nekat untuk mendekatkan hati pada seorang Putri yang katanya cantik, sempurna, kaya, watak keras, modis, dan banyak temanya. Berbeda dengan aku yang sendiri, miskin, culun, cupu, candaan garing, dan sedikit teman bahkan semutpun enggan berteman dengan ku (*heheheheh).
Namun yang ku ingat adalah Hujatan, hinaan, sikap meremehkan yang kau tujukan ke aku tapi aku justru sangat menyukai hal tersebut :D :D . Terbukti ditahun 2011, 28 Okt demi mengapresiasi perasaan itu kebodohan yang kulakukan menguasai segalanya :3 :3 .
Hasilnya adalah tindakan cemooh dari golongan sosialita yang ada yang ditujukan kepadaku, hanya saja hati yang suci ini bertanya “Apakah aku pantas mencintai dan menyayangi seorang wanita yang bahkan untuk mencoba sepadan dari segi sekecil penampilan pun aku tak sanggup?, mengharapkan sebuah cinta dan menyakini, inilah calon ibu yang pantas untuk anak-anakku dimasa depan”.
Bila sebuah pesan SMS, Dan Twitter itu diingat akan menyakitkan, namun semua adalah bagian dari sebuah proses untuk menyakinkan hati dimana “Yang dihati Yang Dinanti” cuma bermodalkan DOA dariku untuk langkah hidupmu yang lebih baik. Aku tidaklah sempurna untuk mengatakan rasa Sayang dan Cintaku kepadamu, namun sebuah rasa secara perlahan namun pasti akan tenang hingga tiba waktunya Apakah “Yang dihati Yang Dinanti” akan menjadi pengharapan atau “Mimpi dikala senja, akan mengubur sebuah kenangan”.
Aku tak tahu, bilamana blog ini akan kamu nonaktif atau bahkan kamu hapus. Bila terjadi ehmmm,, tak ada kesempatan untuk melanjutkan ide kreatifitasku insha allah di usia 27 tahunmu, yah di 2018, 28 okt tentunya :D :D (*bila masih single, kalau ndak yah aku tetap mengirim... heheheh)..... Upppss Sebuah Kejutan tentunya dengan menggunakan Sosial Media ^^> dengan kata kunci rafeliaps dan jargon nya “in another apps”. Maaf terlalu berlebih (red:lebay.com) jika bacanya panjang x(kali) lebar yah gimana lagi satu tahun sudah berlalu dari ceremony august, 20... Semua perjalanan hidup akan kulalui dalam sebuah pengembaraan tentunya dengan kesendirian, aku percaya bila saling mencintai akan terbesit sebuah DOA   .. DOA untuk Saling MEMPERSATUKAN RASA CINTA DAN SAYANG ITU...... (*bismillahirohmanirohhim aku percaya itu)

“Yang Dihati Yang Dinanti, Yang Aku Cintai......”
Salam, 2015 June 24
Anonymous27


Ettsss... Lupa, kalau berhijab yang baik jangan terlalu ketat yah ^^>

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Anonim mengatakan...

Ternyata cukup banyak juga yg mengangumi mu ell, yang tadinya ak bpikir kalo cm ak yg bertindak bodoh dan konyol untuk bisa dapet perhatian darimu,ternyata salah, ahahaha.. Masnya nasibnya sama yak,hehe ak aja yg udh kenal 10 tahun ,dan brusaha beberapa kali buat hubungi lg tetep aja si ell ini cuek bebek tanpa ekspresi,hahaha.. Ak juga turut bdoa ,semoga sukses buat karir dunia akhirat ya ell, boleh kok km gak peduliin org org yg sayang sm km,tp jangan pernah hargai mreka juga, mungkin juga sudah saatnya "kami menyerah". We love you,everything anywhere,and forever.

Posting Komentar