10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 16 Juli 2014

LULUSSSS !!!

ALHAMDULILLAH..
ALHAMDULILLAH..
ALHAMDULILLAH.....

hari yang bikin gak tenang,
hari yang bikin deg-degan,
hari yang bikin panik,
hari yang bikin ditunggu-tunggu,
akhirnyaaaaa kelewat juga...

Terimakasih buat orang tua dan adik-adikku yang selalu nyemangatin lahir batin
dan buat temen-temen semua Adinda, Adi, Feby, Imas, Tami, Izzul, Ristik yang udah nyemangatin dan nyempetin waktunya buat nunggu + nemenin sidang, hhii
juga buat Denny temen seperjuangan dari daftar masuk universitas bareng sampai sidang juga dapet sekelompok bareng, selamat broooo !!!! kita punya tambahan buat nama sekarang S.KOM ,
Terimakasih guys !!!
Semoga kita semua SUKSES kedepannya,
AAMIIN... 









Adinda : @Adindaer
Adi      :  @Adisetyot
Feby    :  @FebyantoDSR
Denny  :  @Dennypradanna
Imas     :  @Anggreiniii
Izzul     :  @Amalia710
Ristik   :  @Risti_ar
Tami    :  @TamiiRPA



Minggu, 29 Juni 2014

Macario cafe and Bistro, Semarang

Rumpi Cantik
Ketawa-Ketiwi
Selfieeee
Makan! haha
ceritanya lagi Girls Day Out gtu, udah lama gak ketemu :*
di satu cafe di daerah semarang, namanya MACARIO Cafe and Bistro, 
sengaja nyari tempat yang lucu buat duduk santai sambil ngorol-ngobrol ala cewek
kenalin ini mbak-mbak gaulnya semarang, hihii
yg rambut panjang nama dinceee @adindaer
yang rambut pendek namanya imus @anggreiniii
berhubung ga punya tongsis dan ga ada yang mau motoin :((( 
jadi yaa hasilnya cuma muka-muka kita bertiga aja, hha..










Jumat, 21 Februari 2014

Pemancingan Baron, Semarang

Kumpul... Makan...
Selalu ketawa klo sama mereka :))






Kamis, 21 Februari 2013

Sonny Angel doll (with food)

Kewpie with Food..

you can search with #sonnyangel #kewpie #kewpies #sonnyangelid #sonnyangelindonesia

@sonnyangelindonesia
@anazsiantar
@inezsiantar
@sherlykristiani
@dearlala
@mmehuillet
@shiela_dockiy
@yukimachiko
@michimomo
@mkoesnadi
@anazsiantar
@michael_etc
@dearlala

Minggu, 09 Desember 2012

One Last Cry - Brian McKnight ( cover )




My shattered dreams and broken heartAre mending on the shelfI saw you holding handsStanding close to someone elseNow I sit all aloneWishing all my feeling was goneI gave my best to youNothing for me to dobut have one last cry
one last crybefore i leave it all behindI've gotta put you out of my mind this timeStop living a lieI guess I'm down to my last cry

cryyyyyyyy :(

Jumat, 18 Mei 2012

teddy bear of Playful Kiss

demi apa dong lagi tergila-gila sama teddy bear yg di film playful kiss
pengeeeeen...


ellaell
ellaell
ellaell
ellaell
ellaell
ellaell
ellaell
ellaell
ellaell
ellaell
ellaell
ellaell
ellaell

About

eLL . eLL . eLL. eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL. eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL. eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL. eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL. eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL. eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL. eLL . eLL . eLL . eLL . eLL. eLL . eLL . eLL. eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL. eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL. eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL. eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL . eLL. eLL