10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 28 Februari 2011

Alasan Wanita masih mau mempertahankan Hubungan



Wanita selalu menjadi pihak yang dirugikan dalam sebuah hubungan. Kalau bukan menjadi korban kekerasan pasti ada saja yang dikhianati oleh pasangannya. Meski demikian masih ada beberapa wanita yang tetap bertahan dalam hubungan yang tidak baik. Apa alasannya?

 Ada 7 alasan dasar wanita mempertahankan hubungan meski tanpa cinta sekalipun :
 
1.Tidak bisa lepas
Berkali-kali putus sambung membuat wanita mudah memaafkan pasangannya meski telah disakiti. Hubungan seperti ini ada yang berakhir tragis, ada juga yang bahagia.

2.Takut ditinggalkan
Mungkin pernah mengalami aib bersama sehingga merasa takut bila suatu saat putus aib tersebut akan dibeberkan oleh pasangannya.

3.Dia terlalu memesona
Terkadang wanita merasa bangga dengan pasangganya yang rupawan dan merasa takut tidak bisa mendapatkan pengganti yang setampan dia. Akhirnya wannita tetap bertahan dalam hubun gan meski harus selalu makan hati.

4.Alasan sosial
Bila pasangan merupakan tempat berbagi mak sulit bagi wanita mengakhiri hubungan karena itu artinya mereka harus mencari teman baru yang belum tentu bisa diajak berbagi dalam segala hal.

5.Takut stres
Takut dengan apa yang terjadi karena image dari cerita bahwa emosi orang yang patah hati sangat labil dan cenderung ingin melukai diri sendiri.

6.Tak ada tempat bersandar
Kebanyakan wanita tidak memiliki arah tujuan setelah mengakhiri hubungan. Mereka bingung harus kemana dan berbuat apa.

7.Wanita mudah merasa salah
Wanita selalu merasa telah menyebabkan masalah dan mereka lebih sering mengakui kesalahannya pada pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar